Gathering MI Plus Al Mahmud bersama Pujon Rafting Malang

Gathering MI Plus Al Mahmud bersama Rafting Pujon Malang

 

Bacem – ponggok – blitar

Tanggal 01 juli 2021 Rafting Pujon Malang kedatangan tamu keluarga besar bapak/ibu guru dari MI Plus Al Mahmud Bacem, Ponggok – Blitar.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wib peserta sampai di lokasi untuk istirahat dan juga sarapan pagi,

Setelah selesai sarapan pagi semua peserta di arahkan untuk persiapan sebelum rafting.mulai dari pemakain safety tools, serta breafing yang dilakukan oleh guide kami yang profesional dan pastinya sudah sangat berpengalaman.

Saat breefing peserta akan di bagi menjadi beberapa kelompok dan setiap kelompok terdiri dari 4 orang.

Tak hanya itu selama pengarungan juga akan di jelaskan tentang hal-hal yang harus di perhatikan dan dilakukan saat melakukan pengarungan di sungai dan juga hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan saat di sungai.

Breafing dilakukan kurang lebih 40 menit. Setelah itu di lanjutkan dengan berdoa sebelum kegiatan rafting di Pujon mulai dan juga sesi foto bagi semua peserta.

Gathering MI Plus Al Mahmud bersama Pujon Rafting Malang

Gathering MI Plus Al Mahmud bersama Rafting Pujon

 

Selesai breafing, peserta di shuttle menuju start dengan mobil yang sudah di sediakan. jarak tempuh menuju start sendiri hanya 10 menit, selama perjalanan anda juga akan di suguhkan dengan udara yang sejuk dan juga pemandangan pegunungan serta juga bukit-bukit yang masih sangat asri.

Sampai di start peserta akan menaiki perahu masing – masing dengan team yang sudah di bentuk dan setiap perahu akan di temani dengan 1 guide ( pemandu air ) dan juga team rescue di setiap titik jeram.

Peserta akan mengarungi sungai konto dengan durasi pengarungan sekitar 1,5 – jam panjang sungai nya sendiri kurang lebih 6-7 km.

Selama perjalanan peserta juga akan di beri waktu untuk di rest untuk istirahat dan juga menikmati air mineral yang sudah disediakan sembari menikmati pemandangan yang sangat indah.

 

Gathering MI Plus Al Mahmud

 

Setelah sampai finish peserta akan di shuttle kembali menuju base camp pujon rafting. Sampai di base camp peserta di arahkan untuk bersih diri dan juga makan siang yang sudah di siapkan. Tak hanya itu peserta juga di perbolehkan untuk berenang, karena kami menyediakan 2 kolam renang dewasa dan anak – anak.

Kegiatan gathering bapak / ibu dari Mi Plus Al Mahmud di akhiri pada pukul 15.00 wib dengan sesi foto bersama serta penyampaian salam dan kesan dari peserta.

Informasi lebih lanjut mengenai paket rafting di Pujon Malang hubungi team kami 081232895834 / 085755196678.

WhatsApp chat