RAFTING BIDANG PEMATUSAN DPUBMP SURABAYA bersama PUJON RAFTING

BIDANG PEMATUSAN DPUBMP SURABAYA

 

Para karyawan dari bidang tanggal 26 oktober 2019 pematusan dpubmp surabaya salah satu perusahaan Dinas pekerja umum bina Marga dan pematusan berkujung ke pujon rafting untuk memlih paket rafting di pujon raftin.

Para karyawan dari “Bidang pematusan dpubmp surabaya’’ sudah jauh jauh hari ingin melepas aktivitas di kantor dengan mengujungi pujon rafting, mereka memilih ahir pekan sebagai acara rafting tersebut di hari sabtu.

Dan para karyawan dari bidang pematusan DPUBMP Surabaya tiba di lokasi bascamp pujon rafting.

Pukul 08.50 para peserta tiba di lokasi bascamp sembari menunggu pengkondisian barang mereka bermain air dari fasilitas kolam renang,

setelah pengkondisian barang bawaan mereka bersiap-siap untuk breafing untuk persiapan pengarungan dan pembagian kelompok, setelah pembagian kelompok merka berangkat menuju start point Pujon Rafting. 

 

BIDANG PEMATUSAN DPUBMP SURABAYA

 

Lama pengarungan dari durasi 1 setengah jam sampai 2 lama pengarugan di sungai Pujon Rafting, setelah melakukan pengarungan mereka berenang, di basecamp pujon rafting.

Kolam renang di pujon rafting adalah salah satu fasilitas kami dan air di kolam renang tersebut langsung dari sumber mata air yang sangat jernih.

Mereka sangat menikmati susana kebersamaan yang tercipta saat di sungi pujon rafting mereka mengaku  begitu senang bisa memacu adrenalin di sungai pujon rafting.

Setelah selesai bersih bersih diri para peserta, pukul 11.30 makan siang ala pedesaan merupakan salah satu ciri khas masakan Pujon Rafting.

Mereka sangat menikmati suasana makan siang dan nikmatnya pemandangan di sekitar bascamp pujon rafting.

Setelah selesai makan makan para peserta meninggalkan bascamp pujon rafting pukul 12.00 WIB mereka menuju perjalanan pulang.

Informasi lebih lanjut hubungi 082257138448

 

WhatsApp chat