PUJON RAFTING, 26 OKTOBER 2019

GATHERING PT ABACUS CASH SOLUTION SIDOARJO BERSAMA PUJON RAFTING 

 

Pada tanggal 26 oktober 2019 PT.ABACUS CASH SOLUTION melakukan acara gathering di pujon bersama pujon rafting.

Acara ini di lakukan dengan tujuan menambah keakraban antar karyawan, dan juga menambah rasa kekeluargaan antar semua karyawan dari pt.abacus cash solution.

Semua karyawan dari PT Abacus Cash Solution datang di base camp Pujon Rafting pada pukul 14.00 wib.

Setelah peserta datang, semua peserta istirahat, pengkondisian barang bawaan, dan juga gantu baju unutk persiapan rafting. Dengan peserta yang sangat banyak, yaitu sekitar 130 peserta.

Maka rafting di lakukan dengan 2 trip, sehingga semua peserta di bagi menjadi 2 kelompok dengan jumblah peserta di masing-masing kelompok yaitu 65 peserta .

Setelah dibagi menjadi 2 kelompok , trip pertama segera di breefing oleh guide kami atau pemandu air dari kami.

Breafing selama 30 menit dan trip 1 berangkat pada pukul 15.00 wib dengan di shuutle pakai mobil pick up dari kami untuk menuju start point pujon rafting.

Gathering PT Abacus Cash Solution Sidoarjo bersama Pujon Rafting 

 

Sedangkan untuk trip kedua, karena mununggu dengan waktu yang lumayan lama, yaitu sekitar 1,5 jam maka mereka menghabiskan waktu dengan berkaraoke karena kami juga mneyediakan sound system dan microfon, selain itu juga bisa berenang karena kami juga menyediakan fasilitas 2 kolam renang, 1 kolam renang dewasa , dan 1 kolam renang anak-anak.

 Pengarungan rafting trip pertama berlangsung sampai waktu menunjukan pukul 16.30 wib. Setelah rafting semua peserta trip pertama makan siang dan juga mandi bersih diri .

Setelah itu trip 2 berangkat , sebelum berangkat mereka dib reefing untuk aba-aba yang harus di lakukan selama pegarungan . breefing dilakukan kurang lebih 30 menit .

Dan setelah breefing semua peserta trip 2 berangkat , pengarungan pun dilakukan mulai pukul 17.00 samapi pukul 18.00 wib

Gathering PT Abacus Cash Solution Sidoarjo bersama Pujon Rafting 

 

Setelah semua pengarungan selesai , mereka berkumpul untuk makan malam dan snack yang sudah di sediakan,

Setelah itu mereka membagikan hadiah-hadiah  yang dipilih secara random, dan mereka melakukan kegiatan internal yang di pimpin olelh pimpinan dari PT.  ABACUS CASH SOLLUTION, sampai menunjukan pukul 19.00 wib  kegiatan internal selesai , dan mereka menyampaikan kesan dan pesan saat melakukan acara gathering di pujon rafting .

Kesan yang tidak bisa di lupakan adalah kegiatan yang snagat seru , tempat yang sngat indah dan sangat strategis, serta pelayananya yang sangat ramah . membuat semua peserta gathering snagat senang dan sangat antusias untuk melakukan kegiatan di pujon rafting.

Informasi paket arung jeram di Malang hubungi kami 08113037788 / 082257138448

WhatsApp chat