Paintball Malang

 

Adalah suatu permainan di mana seorang atau kelompok pemain berusaha untuk mengalahkan pemain/kelompok lain dengan cara memberi tanda cat di tubuh lawan permainan paintball bisa di lakukan di dalam ,maupun di luar rungan.

 

Paintball Pujon Rafting

 

Permainan paintball adalah permainan tembak-tebakan yang sangat seru dan banyak tantangan,paintball juga banyak di minati para anak muda dan orang dewasa, terutama orang yang menyukai olahraga tembak-tembakan. Paintball adalah permainan yang sangat menyenangkan,di samping itu paintball menguji ketangkasan bagi para pemain paintball.

Peralatan utama yang diperlukan:

  1. Paintball marker atau paintball gun adalah “senjata” atau peralatan yang paling utama. Senjata untuk permainan ini memiliki loader / hopper yang merupakan tempat / wadah peluru cat serta sebuah tabung gas bertekanan tinggi sekitar 4500 Psi. Senjata juga dilengkapi kunci pengaman untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
  2. Merupakan amunisi utama pada permainan ini, berupa peluru yang berisi cairan berwarna / cat. Bahan cat yang digunakan tidak berbahaya bagi manusia maupun bagi lingkungan.
  3. Masker pelindung wajah (Goggle). Adalah perangkat keamanan untuk melindungi area wajah terutama bagian mata. Selama berada di arena permainan, pemain tidak diperkenankan ntuk melepas masker. Sampai saat ini masker untuk permainan ini sudah dibuat sedemikian rupa sehingga sangat nyaman digunakan dan tentu saja aman.

Selain peralatan di atas, masih banyak peralatan tambahan yang umumnya dimiliki oleh pecinta aktivitas outbound ini, diantaranya seperti tempat menyimpan peluru cadangan (pods), pelindung lutut dan siku, pakaian seragam militer, sarung tangan dan lain sebagainya.

Aktivitas outbound paintball ini tentu saja memiliki banyak manfaat yang pastinya bisa di aplikasikan ke kehidupan sehari hari. Manfaat yang dimaksud salah satunya adalah melatih respon kita akan perubahan situasi dengan cepat. Selain itu, aktivitas ini juga melatih kekompakan tim, fokus terhadap tujuan bersama, konsentrasi, dan banyak hal positif lainnya.

 

Harga paket Paintball Pujon Rafting 

 

Harga paintball hanya Rp. 150.000/orang min 10 orang. Harga tersebut cukup terjangkau bagi masarakat sekitar, fasilitas yang di tawarkan adalah:

  1. Pistol paintball
  2. Peluru
  3. Costum game
  4. 50 amunisi
  5. Mineral water
  6. pemandu

Bagi yang menyukai permainan paintball dan hobi bermain tembak menenmbak sangat cocok mencoba permainan paintball, yang ada di pujon rafting ini selain itu pemandangan yang kami suguhkan sangat asri di tempat paintball tersebut.

Untuk Informasi lebih lanjut mengenai paket paintball bisa langsung hubungi kami di 082257138448

Tak hanya paintball, Raftingpujon.com juga memiliki beberapa paket outdoor unggulan lainnya seperti :

 

Arung Jeram Rafting Pujon Malang

 

Pujon rafing adalah wisata arung jeram yang sangat populer di malang. Arum jeram yang ada di pujon ini menawarkan arum jeram sangat menantang,sungai ini dinamakan kali konto adalah sungai legend di Malang. Debit airnya yang  stabil namun menawarkan tantangan yang sangat menyenangkan.

Arung jeram di pujon rafting ini menawarkan keidahan alam di pedesaan di pujon, bagi yang suka tantangan wajib mencoba wisata arum jeram Pujon rafting.

Durasi arum jeram di pujon rafting adalah 2 jam dengan penuh tantangan melewati berbagai jerm yang ada di pujon rafting jeram jeram tersebut yang alami memicu adrenalin, dan selain itu akan di pandu para guide-guide yang ramah dan profesional dalam bidang arung jeram. Jadi jangan khawatir pasti aman nyaman dan safety first.

Fasilitas kami di pujon rafting adalah :

  1. pelampung
  2. helm
  3. perahu
  4. 2 jam lama pengarungan
  5. guide
  6. Welcome drink
  7. 1x makan siang
  8. Tim rescue
  9. Transportasi lokal

 

Harga yang arung jeram di pujon rafting berkisar 175.000/orang tentu cukup terjangkau. Lokasinya yang sanagt stategis dan bisa dilalui oleh kendaraan apapun. Jadi tunggu apalagi kunjungi wisata arum jeram pujon rafting. Detail paket rafting bisa klik disini >>

Camping pujon rafting Malang Jawa Timur 

 

camping adalah kegiatan yang dilakukan di alam bebas dengan menginap di dalam tenda. Kegiatan perkemahan biasanya berkaitan dengan kepramukaan dan pencinta alam.

Berkemah bukan hanya sekadar berwisata. Pemandangan alam yang indah dan asri mengajak kita mengenal alam ciptaan Tuhan. Ingat apa kata pepatah ”tak kenal maka tak sayang”. Berkemah akan bertambah rasa cinta pada alam. Dengan demikian, tumbuh keinginan untuk menjaga dan melestarikan alam.

Kegiatan di alam bebas tentunya sangat menyenangkan bagi sebagian orang yang menggemarinya, dan berkemah atau camping bisa menjadi pilihan yang sempurna. Akan tetapi agar kegiatan tersebut berjalan lancar tentunya ada persiapan yang harus di rencanakan secara matang, kita tidak boleh asal pergi tanpa melakukan persiapan terlebih dahulu.

 
Berikut ada beberapa hal yang wajib diperhatikan sebelum berkemah :

 

•    Waktu pelaksanaan.
•    Menentukan tempat perkemahan.
•    Biaya yang diperlukan.
•    Jumlah peserta kemah.
•    Surat izin kegiatan dari pihak yang berwenang.
•    Pembagian regu.
•    Perlengkapan yang diperlukan

Banyak sekali bukan, hal yang harus disiapkan ?

Untuk anda yang tidak ingin ribet menyiapkan acara kemah keluarga, Pujon Rafting memiliki paket camping dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 85.000 saja per orangnya sengan jumlah minimal 20 orang. 

Harga tersebut sudah termasuk :

 

  1. Ground camping
  2. Toilet
  3. Listrik / penerangan malam 
  4. Tenda
  5. Sleeping Bag
  6. Kayu bakar/api unggun
  7. Matras
  8. Sarapan 1x
  9. Welcome drink
  10. Tim penjaga

Paket Wisata Bromo berangkat dari Malang

 

Bromo adalah tempat wisata yang paling popler di provinsi jawa timur khususnya di daerah malang,bromo menawarkan keindahan alam dan pegunungan di lereng gunung bromo adlah gunung yang aktif di jawa timur gunung bromo memiliki keteinggan 2.329 meter. di atas permukaan laut

Gunung bromo terkenal sebagai objek wisata utama di jawa timur.Bromo adalah salah satu wisatsa yang paling banyak di gemari berbagai kalangan, dari mulai anak muda sampai orang dewasa. Karena adalah salah satu gunung berapi yang masih aktif, dan bila masarakat yang ingin melihat kawah gunung bromo bisa naik menenmpuh perjalanan ke lereng gunung bromo sekitar 2 jam.

Jalan menuju lereng bromo sangat terjangkau dan hanya melewati anak tangga, di atas terdapat post di jadikan objek untuk menunggu sunset di kawah gunung bromo. Di post tersebut seringkali di jadikan tempat peristirahatan para wisatawan.

Tarif untuk wisata Bromo : Rp. 350.000/orang min 4 orang.

Jangan lewatkan momen melihat keindahan alam gugung bromo dengan keluarga ataupun dengan sahabat,ataupun rekan kerja,vasilitas yang di tawarkan Pujon Rafting adalah:

  1. Transportasi pp
  2. Tiket masuk bromo tengger semeru
  3. Jeep
  4. Driver
  5. BBM
  6. Mineral water
  7. 7 titik Bromo ( Penanjakan, Bukit Cinta, Pasir Berbisik, Padang Savana Bromo, Bukit Teletubbies, Kawah Bromo, Pura Luhur Poten)

 

Informasi lebih lanjut mengenai paket Rafting Pujon bisa langsung hubungi kami melalui telepon / whatsapp di 082257138448

WhatsApp chat